Kembali ke Pencarian Cepat
awal  |   tentang kami  |   tanya & jawab  |   partners  |   top marketing  |   foto  |   karir bersama kami  |   hubungi kami  |   black listed marketing
Di Jual Rumah Tanjung Duren Jakarta Barat
Download Excel Pricelist Terbaru Kami bantu Anda menjual properti Anda
Bookmark and Share
Hot Items New Listing Listing Dicari ! Open House Primary Projects Marketing News
# Kode:
Cabang:
Tipe:
Lokasi:
Harga:
pencarian lengkap
 

SUBSCRIBE NOW!

INFO PROPERTI PILIHAN
SETIAP MINGGU, LANGSUNG DI INBOX ANDA

Our Partners

Halaman:  1

AREBI
Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) adalah satu-satunya organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan maupun perorangan yang bergerak dalam usaha Jasa Perantara Properti.
CH-PROPERTY terdaftar sebagai anggota AREBI dengan no registrasi 01.0380
Bank Panin

Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 sebagai bank Go Public yang pertama.

Panin Bank memiliki jaringan usaha hampir 350 kantor di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 16.000 ATM ALTO dan jaringan ATM BERSAMA, Internet Banking, Mobile Banking dan juga Phone Banking dan Call Centre serta Debit Card bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus dan Maestro yang dapat diakses secara internasional.

Bank OCBC NISP
Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.

Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994.
Bank CIMB Niaga
PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih ikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia
Bank Internasional Indonesia (BII)
BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki 337 cabang termasuk lima kantor cabang syariah dan lima cabang luar negeri, 1.001 ATM dan 15 CDM (Cash Deposit Machines) BII di seluruh Indonesia.
Bank Standard Chartered
Bank Standard Chartered didirikan pada tahun 1969 melalui merger dari dua bank: The Standard Bank of British South Africa tahun 1863 dan The Chartered Bank of India, Australia dan China yang didirikan pada tahun 1853.
Bank Jasa Jakarta

Bank Jasa Jakarta didirikan pada April 1984. Pada tahun 2000 Majalah Infobank yang setiap tahunnya selalu melakukan analisa terhadap data keuangan bank-bank di Indonesia berdasarkan CAR. ROA, ROE, LDR, NPL dan lain sebagainya menempatkan Bank Jasa Jakarta pada peringkat no 1 dari 65 Bank Non Devisa di seluruh Indonesia dan no 2 dari 162 Bank di seluruh Indonesia (BUMN, Swasta, Campuran dan Asing).

Tahun 2007 Majalah Infobank juga menganugerahkan BJJ dengan "Platinum Trophy Award" sebagai tanda penghargaan atas kinerja keuangan Bank Jasa Jakarta yang "Sangat Bagus" tahun 1997 - 2006.

Bank UOB Buana
Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini awalnya bernama PT Bank Buana Indonesia dan didirikan pada tahun 1956[1]. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi UOB Buana pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008.
Bank Chinatrust
Bank Chinatrust Indonesia adalah bagian dari Bank Komersial Chinatrust di Taiwan dan telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1997. Bank Chinatrust dianugerahkan predikat "sangat bagus" selama 10 tahun berturut-turut oleh majalah InfoBank.
Bank Permata

PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

Saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani sekitar 1,9 juta nasabah di 55 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 278 cabang (termaksuk 10 cabang Syariah) dan 631 ATM dengan akses tambahan di lebih dari 40.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima)

 

Halaman:  1

ch-property.com
Updates
About
Contact Us
Marketing Support:
(021) 569 68 717 (hunting)
copyright © 2009-2017 - CH Property